Home > Coretan > Membersihkan Timeline Twitter

Membersihkan Timeline Twitter

Twitter

Twitter sekarang masih ramai kah? Saya tidak begitu mengikuti perkembangan yang terjadi di twitter. Apalagi sejak dua bulan lalu meng-uninstall tweetdeck dari laptop saya. Jujur saja, sejak awal menggunakan twitter tujuan pribadi saya memang bukan untuk mendapatkan informasi atau stalking. Mirip-mirip dengan facebook, hanya sebagai salah satu sarana berkomunikasi dengan orang lain sekaligus sebagai microblogging tentunya.

Dulunya, saya mengikuti akun-akun populer seperti Presiden SBY, Detik, artis-artis, selebtwit, dsb. Namun setelah cukup lama menggunakan twitter, saya membersihkan following sehingga saya hanya follow akun-akun yang mem-follow saya. Dan yang saya follow pun hanya orang-orang yang dikenal secara personal. Yang tidak begitu dikenal semuanya dikumpulkan menjadi satu list sendiri.

Alhasil, timeline twitter saya jadi sangat sepi. Tidak terasa seperti ketika menggunakan twitter dua atau tiga tahun lalu. Apakah memang twitter sejak dulu ramai oleh akun-akun populer saja, atau memang sudah mulai ditinggalkan oleh penggunanya ya?

Entahlah.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: