Home > Coretan > Kehilangan Weekend

Kehilangan Weekend

From: en.wikipedia.org

 

“Malem Minggu enaknya kemana ya?”. Entah sudah berapa lama terakhir kali bisa mengucapkan kalimat tersebut. Rasanya sekarang berkuliah di IF ITB sangat sibuk dan sulit mencari waktu kosong walaupun hanya sedikit. Dulu ketika TPB saya masih bisa menyempatkan bersantai di setiap weekend dan mengerjakan kegiatan lain di luar kuliah. Sekarang, hari Sabtu dan Minggu hanya bisa saya gunakan untuk mengerjakan tugas dan mengerjakan kegiatan organisasi himpunan. Tidak lebih, tidak kurang.

Melihat sibuknya masa-masa sekarang, saya jadi berpikir sesuatu. Apakah memang kehidupan yang akan saya jalani nanti akan jauh lebih sibuk lagi? Apakah memang hal seperti ini merupakan sesuatu yang wajar sebagai seorang manusia? Atau apakah hanya saya saja yang masih kurang bisa mengatur waktu untuk mengerjakan sesuatu yang saya suka di akhir minggu?

Jawabannya bisa ya bisa tidak. Yang pasti, bagaimana pun juga kesibukan akan terasa sebagai siksaan apabila kita tidak bisa menikmatinya. Dan kesibukan akan sangat menyenangkan apabila kita bisa menikmatinya. Dan pastinya, saya akan selalu berusaha menikmati kesibukan saya. Saya yakin semua akan indah pada waktunya.

Senangnya Sibuk.🙂

Categories: Coretan Tags: , , , ,
  1. 17/03/2012 at 22:06

    semester 6 kan mil? wajar kok…

  2. 20/03/2012 at 22:20

    Tak Apa brother… Mari kita Nikmati perjuangannya…
    kapan lagi bisa merasakan indahnya kesibukan masa Kuliah, kalau bukan sekarang,, betul tidak?..
    Bersama,, Pasti lebih Indah
    Insya Allah🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

