Home > Coretan > Resolusi Tahun Baru?

Resolusi Tahun Baru?

Mainstream tahun baru yang paling saya ingat dari orang-orang adalah membuat resolusi. Jujur saja, saya selama ini tidak pernah membuat resolusi setiap tahun baru. Entah memang karena “bukan gue” banget. Atau bisa juga karena saya tidak suka tujuan yang berorientasi hasil seperti yang digunakan kebanyakan orang.

Lalu, apakah di tahun baru ini saya memang tidak ada resolusi atau tujuan tertentu yang ingin dicapai? Oh, tentunya ada dong. Yang pasti kalau saya sih punya banyak tujuan yang ingin dicapai pada tahun 2012 ini. Namun untuk resolusi, saya membuatnya berorientasi proses. Ada satu resolusi simple dan tidak muluk-muluk yang ingin sekali saya penuhi tahun ini:

“Saya ingin bisa menyelesaikan To-do-list saya tepat waktu.”

Semoga di tahun 2012 ini saya bisa memenuhi resolusi tersebut dan menjadi pribadi yang lebih baik. Bagaimana dengan anda?🙂

Categories: Coretan Tags: , , , ,
  1. blogwalker
    09/01/2012 at 11:40

    Aneh, bukan resolusi tapi ternyata resolusi juga. Berorientasi proses tapi ada kata “menyelesaikan”, to-do-list lg yang kurang lebih sama dengan resolusi. Tetapi tidak apa-apa, biar tampil beda sedikit ya mas🙂

    • 23/01/2012 at 13:54

      Hehe, iya nih pak. Ga kepikiran bahasa yang bagus buat mengungkapkannya, sekalian belajar nulis. Makasih ya untuk masukannya pak rahard.🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

