Home > Coretan > Being Fluent in Multiple Languages

Being Fluent in Multiple Languages

Dalam kehidupan sehari-hari, belajar bahasa sebenarnya tidak begitu sulit. Prinsip dasar dari seluruh bahasa yang ada di dunia biasanya mirip-mirip. Namun, kelancaran seseorang dalam berbahasa sangat ditentukan oleh seberapa sering ia menerapkan ilmu bahasanya dalam kehidupan. Dan kendala terbesar dalam berbahasa asing adalah tidak begitu banyak orang-orang yang tinggal di sekitar kita menguasai bahasa tersebut, sehingga berlatih bahasa asing terkadang menjadi kendala tersendiri bagi sebagian orang.

Belum lama ini, saya menemukan website yang menarik untuk mempelajari bahasa asing. Website ini menyediakan lebih dari 30 bahasa untuk dipelajari. Dan tidak hanya itu, website ini juga menyediakan berbagai media dan resource untuk belajar bahasa seperti melalui visual, audio, teori, tata bahasa, hingga praktek menulis dan berbicara secara online.

Saya tidak memiliki banyak teman yang menguasai bahasa Inggris, Arab, Jepang dan Jerman sebagai bahasa asing yang selama ini saya pelajari. Dan begitu mencoba livemocha.com, saya langsung tertarik dan bisa dibilang “jatuh cinta” terhadap website ini.

Tertarik mencoba?

Silahkan buka di link ini: http://www.livemocha.com

Semoga bermanfaat.🙂

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: