Home > Coretan > Jakarta yang Lengang

Jakarta yang Lengang

From : skyscrapercity.com

Setelah lama libur di kampung halaman, akhirnya saya kembali ke rumah saya di Jakarta. Ya, libur lebaran yang sangat singkat ini pun hanya tinggal beberapa hari lagi. Dan hari ini merupakan hari terakhir saya di Jakarta.

Di hari terakhir ini masih ada beberapa hal yang harus saya selesaikan sebelum kembali ke Bandung. Namun, ada satu hal yang sangat menarik dan belum pernah saya rasakan sebelumnya selama menjadi warga Jakarta. Yakni kelengangan jalan yang ada di Jakarta. Berikut adalah beberapa foto yang saya ambil dari kamera HP dalam perjalanan ke arah senayan :

Daerah Bulungan

Depan Senayan City

Kawasan Gelora Bung Karno

Walaupun fotonya tidak begitu bagus dan tidak sempat ngambil banyak, yang pasti saya merasa cukup surprise dengan kelengangan jakarta yang seperti ini. Seandainya kondisi jalan yang luar biasa nyaman seperti ini tidak hanya ada di akhir libur lebaran saja, saya akan kembali memilih untuk tinggal di Jakarta dibandingkan di Bandung atau di Bogor.🙂

Categories: Coretan Tags: , , , ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

